Advertorial News

Wabup Rendi Solihin Serahkan Bantuan 26 Unit Motor dalam Kunker di 2 Kecamatan

LintasMahakam.com, Kutai Kartanegara – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan yakni Kecamatan Loa Janan dan Kecamatan Sangasanga pada Rabu (2/11/2022). Di Desa Loa Duri Ilir Kecamatan Loa Janan Rendi menyerahkan bantuan 26 unit sepeda motor kepada pengurus Rukun Tetangga (RT).

Dalam sambutannya Wabup Rendi mengatakan, program satu RT satu motor ini merupakan janji Bupati Edi Damansyah dan Wabup Rendi Solihin tahun 2020 lalu.

“Apa yang kita laksanakan pada hari ini, Satu per satu janji kami telah kami realisasikan,” ujarnya.

Pemberian kendaraan bermotor ini dimaksudkan sebagai penunjang operasional RT, yang dalam pelaksanaannya sudah diatur spesifikasinya, yakni hanya diperbolehkan maksimal 125 cc.

“Pemerintah bukan sekadar janji, melainkan betul – betul ingin berjuang bagi kemajuan, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kukar. Apa yang telah dijanjikan, diprogramkan dan direalisasikan benar – benar ditepati,” ucap Rendi.

Wabup juga mengingatkan pengurus RT untuk mengoptimalkan kendaraan ini sebagaimana tujuan peruntukannya. Kendaraan ini diberikan bukan untuk dimiliki pribadi, tetapi aset pemerintah desa yang digunakan untuk kendaraan operasional.

“Layani masyarakat dengan baik, sebagaimana semestinya, pelayanan yang diberikan pengurus RT bukan hanya memuaskan kami sebagai Wakil Pemerintah, melainkan juga bagi masyarakat yang terlayani,” harapnya.

Rendi meminta pengurus RT yang menerima kendaraan motor ini bisa memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat setempat.