Advertorial News

Sekda Sunggono Dukung Proper LOBI Ku Milik Kadiskominfo Kukar dalam Diklat PIM II

LintasMahakam.com, Kutai Kartanegara – Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono menyampaikan dukungan atas proyek perubahan (Proper) mobile tim Diskominfo Kukar atau LOBI Ku. Proper ini diusung oleh Kepala Diskominfo Kukar, Dafip Haryanto dalam pelatihan kepemimpinan Nasional Tingkat II angkatan IV 2022 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI perwakilan Kaltim di Samarinda.

“Saya Sekda Kutai Kartanegara dengan ini ingin menyampaikan pernyataan dukungan proyek perubahan yang dibuat oleh saudara Dafip Hariyanto, Kepala Dinas komunikasi dan informasi Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujar Sunggono, Rabu (2/11/2022).

Sunggono berharap proper yang diusung Diskominfo ini dapat terus maju dan bermanfaat untuk sebanyak-banyak masyarakat Kukar. Menurut Sunggono, proper ini bermanfaat khususnya untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Saya berkeyakinan bahwa proper ini akan sangat Memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dunia komunikasi dan informasi di Kabupaten Kutai Kartanegara,” tambahnya.

Menurut Sunggono, proper ini juga akan sangat bermanfaat dalam rangka mewujudkan pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Pemkab Kukar melalui program digitalisasi pelayanan publik.

Proper LOBI Ku dibangun untuk percepatan implementasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE). SPBE adalah program untuk mengingkatkan mutu pelayanan publik yang bertujuan meningkatkan pelayanan publik.